Minggu, 07 Oktober 2012

PINJAMAN DANA TUNAI JAMINAN SERTIFIKAT RUMAH DAN RUKO

PEMBIAYAAN JAMINAN SERTIFIKAT RUMAH 15JT S/D 2M PROSES 3HARI CAIR 02183821321/08988323480

PINJAMAN DANA TUNAI JAMINAN SERTIFIKAT RUMAH


dana tunai jaminan sertifikat rumah, agunan sertifikat rumah, terima gadai sertifikat, tempat gadai sertifikat rumah AREA JABODETABEK, jaminan sertifikat rumah, agunan surat rumah, dana talangan jaminan sertifikat, butuh dana talangan jaminan sertifikat, terima dana talangan dengan jaminan sertifikat rumah.









DANA TUNAI 15JT s/d 2M Wilayah Jabodetabek


Mudah - Aman - Resmi - NON BI Checking

Jaminan Sertifikat Rumah Tinggal (SHM/SHGB)


CASHBACK 6%/TAHUN (Syarat dan Ketentuan Berlaku)



Persyaratan :

JAMINAN SERTIFIKAT RUMAH :


1. Pinjaman untuk memulai usaha


2. Renovasi Rumah


3. Pendidikan Anak


4. Pengembangan Usaha


5. Kebutuhan lainnya




*DATA PRIBADI*


1. Foto Copy KTP Suami & Istri

2. Foto Copy Kartu Keluarga

3. Foto Copy Akta Nikah

4. Surat Keterangan Domisili




*DATA AGUNAN*


1. Foto Copy Sertifikat (SHM/SHGB)


2. Foto Copy PBB 3 Tahun Terakhir


3. Foto Copy IMB


4. Surat Keterangan Tidak Sengketa
















______________________________________________________________


JANGAN TERGIUR DENGAN IKLAN-IKLAN YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB

--------------------------------------------------------------






Info lebih lanjut dan konsultasi:






Author :Roby



1 komentar:

  1. Halo semuanya, saya Lenzie Taylenz jln. Hj misbah no. 82 Kisaran barat, Indonesia Saya anjurkan kalian semua disini untuk tidak mengajukan pinjaman di perusahaan atau pemberi pinjaman di situs ini, orang-orang ini palsu, kecurangan dan kecurangan, bahkan beberapa testimoni disini adalah semua palsu mereka. Orang yang sama yang melakukan semuanya, Mereka masih orang yang sama melakukannya. Jadi harap berhati-hati agar tidak tertipu atau menipu sesama Indonesia, saya ditipu empat kali sekitar Rp200.000.000 juta untuk biaya registrasi, biaya transfer, biaya pajak dan biaya asuransi, namun setelah pembayaran saya, saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tapi mereka Meminta saya untuk membayar lagi dan lagi,

     Ini akan menarik bagi Anda untuk mengetahui bahwa tidak ada undang-undang keuangan atau peraturan untuk biaya ini dalam memperoleh pinjaman dari bank, kreditur atau perusahaan. Saya bersyukur bahwa saya kemudian menerima pinjaman $ 100.000 dari bank Zenith yang teman saya kenalkan kepada saya, mereka ada di sini untuk membantu kita semua yang telah scammed dan curang, jadi jika Anda memerlukan kredit yang lebih baik, pergi ke bank Zenith. .

    (ZENITH BANK LOAN OFFER) atau jika Anda memiliki teman dan memberi tahu mereka untuk membantu Anda menghubungi mereka untuk mendapatkan pinjaman, oke, Anda bisa mendapatkan pinjaman yang sangat sederhana sampai 2% tanpa jaminan atau penjamin. Ini email mereka: zenithbankloanoffer88@gmail.com

     Anda bisa menghubungi mereka dengan aplikasinya dengan baik. Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu 24 jam, Genuine cepat dan saya harus membantu negara saya melawan kecurangan, email saya: lenzietaylenzz@gmail.com Hubungi saya untuk info lebih lanjut, saya siap Untuk membantu Tuhan memberkati Anda CATATAN semuanya. TIDAK ADA BIAYA PENDAFTARAN, TIDAK ADA BIAYA TRANSFER, TIDAK ADA PAJAK PAJAK, TIDAK ADA BIAYA BIAYA) Pelaku nyata atau perusahaan tidak mengumpulkan biaya ini.Allah memberkati kita. TIDAK ADA BIAYA TRANSFER, TIDAK ADA PAJAK PAJAK, TIDAK ADA BIAYA BIAYA) Bank adalah pemberi pinjaman sejati.

    BalasHapus