Selasa, 19 Juli 2016

DANA TUNAI JAMINAN SERTIPIKAT RUMAH DAN RUKO NON BI CHECKING PROSES 3HARI CAIR 50JT S/D 5MILYARD

PEMBIAYAAN RESMI JAMINAN SERTIPIKAT RUMAH/RUKO
 SHM/SHGB
NON BI CHECKING
3HARI CAIR 
PINJAMAN 50JT S/D 5MILYARD 
DAPATKAN
CASHBACK 6% /TAHUN

081285391176 
 
Adam Firdaus
  
AREA JABODETABEK

SOLUSI MASALAH KEUANGAN ANDA 
 
 PROSES CEPAT..

 MUDAH...

LEGALITAS TERJAMIN...

JAMINAN AMAN..

JAMINAN DI ASURANSIKAN

RESMI DAN TERPERCAYA


NON BI CHECKING..

NON USAHA..
 
 
Kami siap bantu permasalahan finansial anda hanya dalam hitungan hari dana anda kami cairkan dengan berbagai keuntungan dan kemudahan..

Pinjaman anda di tolak di bank... Hanya karena masalah Bi Checking dan atau anda tidak memenuhi klasifikasi perbankan

atau anda tidak mau krna prosesnya terlalu lama dan ribet...

kami solusinya....


Siapa pun anda.....?????
pengangguran...!!
 Karyawan.......!!
 wiraswasta.........!!
PNS ............!!
 profesional........!!
 pensiunan (max usia 65thn).. 
BISA KITA PROSES
PERSYARATAN :
SERTIPIKAT RUMAH/RUKO a/n PEMOHON
    •  COPY KTP SUAMI/ISTRI
    •  COPY KK
    •  COPY SURAT NIKAH
    •  COPY SERTIPIKAT
    •  COPY PBB 3TAHUN TERAKHIR
    •  COPY IMB (JIKA DI PERLUKAN)
 AREA JABODETABEK
 SEGERA HUBUNGI STAFF RESMI KAMI...
SMS/CALL
ADAM FIRDAUS
081285391176

Tinggalkan pesan jika telp tidak terjawab

DATA KAMI JEMPUT

DAPATKAN CASHBACK 6% / TAHUN

2 komentar:

  1. Dana Tunai Cepat,
    Butuh dana talangan aset untuk proyek atau bridging dengan jaminan sertifikat Tanah / Rumah / Ruko / Gedung.
    tenor 1-3 bulan untuk bridging dan dapat di perpanjang sesuai kesepakatan. proses cepat setelah data lengkap diterima, langsung cair. Buktikan !!!
    Dana pribadi Tanpa BI Checking !
    bisa take over bank.
    Phone/WA 0822 2221 1058
    ______________________________

    BalasHapus
  2. Semua terima kasih kepada Ny. KARINA ROLAND untuk membantu saya dengan pinjaman saya setelah ditipu oleh orang-orang palsu yang telah menjadi peminjam pinjaman.
    Nama saya Annika amahle mokoena, saya dari Afrika Selatan dan saya tinggal di kota Johannesburg. Sebulan yang lalu saya sedang mencari pinjaman online dan saya melihat pemberi pinjaman pinjaman yang berbeda di internet dan saya melamar dari mereka dan semua yang saya dapatkan adalah scammer. Saya melamar lebih dari 2 perusahaan dan saya ditipu sepanjang waktu. Jadi saya menyerah harapan sampai saya memutuskan untuk memeriksa lagi apakah saya akan menemukan bantuan ketika saya mencari dan saya memutuskan untuk mencari perusahaan pinjaman yang sah. Saya menemukan perusahaan ini bernama KARINA ROLAND LOAN COMPANY. Saya melihat banyak kesaksian yang dikomentari orang tentang dia tetapi karena saya ditipu beberapa kali saya pikir itu scam tapi saya melakukan apa yang saya diminta untuk lakukan dan saya menunggu pinjaman saya dan Nyonya KARINA ROLAND mengatakan kepada saya dalam waktu kurang dari 24 jam waktu Anda dengan pinjaman saya dengan aman saya tidak percaya Karena saya pikir itu juga scam sehingga hari itu malam hari di Afrika Selatan dan saya tidur di pagi hari berikutnya ketika saya bangun saya menerima peringatan dari rekening bank saya dan segera saya menelepon manajer bank saya untuk konfirmasi dan manajer bank mengatakan kepada saya untuk segera datang ke bank dan saya segera pergi begitu saya tiba di sana manajer bank memeriksa akun saya dan melihat sejumlah $ 127.000,00 USD yang merupakan Dolar Amerika Serikat dan saya menjelaskan kepada manajer saya bahwa saya mengajukan pinjaman online dan bank saya Manajer terkejut jika ada masih perusahaan pinjaman nyata dan sah secara online saya sangat senang semua berkat MRS KARINA ROLAND saya memutuskan untuk menulis di internet karena saya melihat orang lain melakukannya dan bersaksi tentang perusahaan ini itu sebabnya saya memposting pesan ini secara online kepada siapa pun yang membutuhkan pinjaman bahkan jika Anda telah ditipu sebelum mengajukan permohonan dari perusahaan ini dan yakinlah bahwa perusahaan ini tidak akan mengecewakan Anda. Salam kepada siapa pun yang membaca pesan saya dan Anda dapat menghubungi perusahaan ini melalui surat (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp hanya +1 (585) 708-3478, Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membaca kesaksian ini, Anda dapat menghubungi saya juga untuk informasi lebih lanjut ..... annikaamahlemokoena@gmail.com

    BalasHapus